Review : Pinky Scarlett Whittening (Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum

Perawatan bagi kaum wanita adalah hal yang wajib dan kudu terutama perawatan kulit wajah. Zaman moderen saat ini banyak sekali brand juga produk yang menawarkan produk dalam hal perawatan. So, ladies harus pandai-pandai memilih skincare, ya. Belakangan saya tertarik dengan produk baru dari Scarlett Whitening yang produknya pun sedang booming. Nah langsung saja saya akan mereview si pinky Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum.
Facial wash & brightly ever after serum



Kenalan Dulu Yuk, Sama Produk Scarlett
Sebelum saya mulai merivew produk Scarlett yang saya gunakan, perlu ladies ketahui terlebih dahulu rangakian produk dari scarlett untuk perawatan wajah. Yaitu dimulai dari facial wash hingga serum. Produk scarelett sendiri memiliki khas warna yang benar-benar membuat mata adem yaitu terdiri dari warna pink juga violet.
Perbedaan warna produk tersebut digunakan sesuai dengan jenis kulit konsumen. Warna pink dikhususkan untuk konsumen yang memiliki jenis kulit kusam, normal cenderung kering dan warna violet diperuntukkan untuk kulit wajah sensistif, berjerawat juga berminyak. Wah lengkap banget, kan? Sesuai dengan kebutuhan kulit wanita asia.
Produk lengkap Scarlett untuk facecare diantaranya Brightly Series (Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Cream Day, Brightly Ever After Cream Night), Acne Series (Acne Serum, Acne Cream Day, Acne Cream Day) dan Facial Wash.
Kulit saya cenderung normal kering dan terkadang terlihat kusam. Oleh karenanya saya membutuhkan produk yang bisa membuat wajah saya tampak cerah menyegarkan jadi saya mencoba dua produk dari Scarlett Whitening yaitu facial wash dan juga serum. Untuk lebih jelasnya langsung baca review di bawah ini yuk!.

Review Pinky Brightening Facial Wash

Gambar 2


Facial wash atau sabun pencuci muka adalah salah satu barang yang tidak bisa dilepaskan dari seorang wanita. Karena facial wash adalah hal yang paling mendasar dalam deretan rangkaian skincare. Kali ini saya mencoba brightening facial wash dari Scarlett Whitening yang memiliki kandungan Glutathione Aloevera, Rose Petal juga Vitamin E.
Jika banyak yang bertanya facial wash ini diperuntukkan untuk jenis kulit seperti apa maka jawabannya adalah diperuntukkan untuk semua jenis kulit. Jadi untuk para ladies tidak perlu lagi bingung mencari facial wash yang bagaimana yang cocok untuk kulit wajah yang dimiliki karena Scarlett sudah memiliki jawabannya.

Facial wash Scarlett yang satu ini memang beda dari produk facial wash sebelumnya yang saya gunakan. Saat pertama mengaplikasikan pada wajah aroma Rose Petalnya langsung tercium dan membuat tenang bahkan kalau bisa saya tidak ingin membasuhnya. Oleh karena itu perlu ladies ketahui apa saja sih kandungan yang terdapat di dalam satu botol Brightening Facial Wash.

Kandungan Serta Cara Pemakaian Brightening Facial Wash

Gambar 3


Perlu ladies ketahui juga produk Scarlett seluruhnya aman dari mercuri dan hidroquinon juga terdaftar oleh BPOM. Untuk produk Brightening Facial Wash ini terdaftar oleh BPOM : NA 18211202458. Jad ladies tidak perlu khawatir menggunakan produk ini. untuk membuktikan bahwa produk ini terbebas dari bahan berbahaya bisa dilihat dari komposisi dalam setiap kemasan.
Dalam setiap kemasan Brightening Facial Wash mengandung Aqua Demineralisata, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Glycerin, Rosa Canina Flower (Rose Petal), Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Niacinamide, Gluthatione (Glycine), Tocopheryl Acetate (Vit E), Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Triisopropanolamine, Dmdm Hydnation, Edta, Glass Beads.
Keunggulan dari produk ini adalah adanya kandungan Aloevera yang melembapkan juga menghaluskan kulit wajah, Rose Petal yang membuat kulit wajah menjadi segar, Glutathione yang membuat kulit menjadi lebih lembap juga elastis dan juga mengandung vitamin E yang dapat mengatasi peradangan juga menenangkan kulit.
Untuk cara pemakaian facial wash Scarlett sama halnya dengan pemakaian facial wash pada umumnya. Caranya yaitu cukup dengan menuangkan facial wash secukupnya ke telapak tangan lalu usapkan secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan facial wash secara rutin setiap hari di pagi dan malam hari.
Tekstur dari facial wash ini seperti gel namun lebih encer, kemudian begitu bening seperti air tetapi terdapat butiran berwarna merah yang saya pikir itu adalah ekstrak Rose Petal. Dalam botolnya pun terlihat seperti kelopak bunga di dalamnya. Di kemas dengan botol bening yang menampakkan isi di dalamnya. Kemasannya pun sangat memudahkan jika hendak dibawa ke mana pun.
Setelah pemakaian hampir dua pekan saya merasakan manfaat seperti kulit wajah terasa lebih lembut juga pori-pori yang ada pada wajah mengecil. Facial wash yang benar-benar mengagumkan. Harga dari facial wash ini pun cukup terjangkau dengan isi dalam kemasan sebanyak 3,4 Fl. Oz. / 100ml.
Ada pengalaman unik juga yang saya rasakan saat menggunakan facial wash yang satu ini. Jadi dua hari setelah pemakaian tiba-tiba di jidat saya muncul satu jerawat. Lalu saya berpikir “kok, bisa, jerawatnya hanya ada di ujung jidat saya,” saya pun berasumsi saat mencuci muka bagian yang ada jerawat tidak tersentuh saat dibasuh kemudian saya mencoba Kembali mencuci muka dengan facial wash dari Scarlett dan memastikan seluruh area wajah tidak ada yanglewat.
Sungguh ajaib!. Dalam dua hari jerawat yang muncul sudah mengering dan sekarang menghilang tanpa bekas setelah saya rutin membasuhnya dengan facial wash Scarlett. Mengagumkan, bukan? (mohon maaf, saya lupa untuk mendokumentasikan hal ini karena ini diluar dugaan)

Itulah manfaat yang sudah saya rasakan dan selanjutnya saya akan menceritakan pengalaman saya bersama si mungil pinky Brightly Ever After Serum.

Review Si Mungil Pinky Brightly Ever After Serum

Gambar 4


Serum dari Scarlett ini ada dua jenis sepeti yang sudah dipaparkan sebelumnya yakni ada acne serum yang mungil berwarna violet dan Brightly Ever After Serum yang mungil berwarna pinky. Ingat, ya, ladies. Warna violet itu untuk jenis kulit berjerawat. Jadi untuk yang memiliki kulit wajah tanpa jerawat gunakan seperti yang saya pakai yaitu Brightly Ever After Serum.
Brightly Ever After Serum yang dikombinasikan dengan Glutathione & Vitamin C juga sudah terdaftar di BPOM : NA 18201901367 dan pastinya aman karena bebas dari bahan berbahaya. Jadi tidak perlu worry lagi untuk mencoba produk yang satu ini.
Serum dari Scarlett ini berukuran mungil dengan ukuran 15ml/0,5fl.oz sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana. Tutup botolnya pun adalah pipet itu sendiri, pokonya anti ribet banget deh kalau mau memakai serum Scarlett yang satu ini. Serum yang sangat cocok buat saya yang no ribet-ribet club. Si mungil ini disarankan untuk disimpan pada udara yang sejuk dan tempat yang kering serta tidak terpapar dengan sinar matahari secara langsung.
Tekstur dari si mungil pingky Brightly Ever After Serum berbentuk gel sedikit kental dan bening seperti air yang dipadukan dengan warna pink pastel. Saat diaplikasikan ke wajah pun tidak meninggalkan efek lengket atau muka menjadi sangat kencang dan menimbulkan efek tertarik. Sesaat setelah menggunakan serum ini pun wajah terasa lebih ringan dan lebih cerah.

Cara Pemakaian dan Komposisi di Dalamnya

Gambar 5


Jika ingin mengaplikasin serum ini cukup mudah karena dilengkapi pula dengan pipet yang super memudahkan. Cukup buka tutup botol (pipet) yang saat ditarik keluar sudah terisi serum di dalamnya kemudian cukup teteskan 2-3 tetes saja ke wajah. Lalu usap dan ratakan sambil sedikit dipijat hingga seluruh wajah terolesi secara merata. Diamkan beberapa saat supaya serum meresap ke dalamnya.
Komposisi dari Brightly Ever After Serum terdapat Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolla (Lavender), Water, Ascorbyl Glucoside, Arisema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Gluthathione, Aminomethyl Propanol, Wthyl Macademiate, Decyl Glucocide, Pentane-1,2-diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccaride Gum-1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255.
Adanya kandungan Glutathione inilah yang menyebabkan kulit menjadi lebih lembap dan memberikan perlindungan kulit wajah dari radikal bebas sehingga kulit lebih glowing dan lebih sehat. Lalu kandungan vitamin C yang mampu membantu menghilangkan noda bekas jerawat dan membantu kulit dari kerusakan sel serta jaringan kulit yang menyebabkan nampaknya penuaan dini pada wajah.
Adanya Lavender Water berfungsi untuk melawan bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat serta peradangan pada kulit serta mendetoks kulit meningkatkan sirkulasi darah juga menghaluskan kulit.

Info Pemesanan dan Harga

Produk Scarlett ini benar-benar membuat saya senang untuk menggunakannya. Mekipun baru mencoba dua produk yakni Brightening Face Care dan Brightly Ever After Serum saya sudah merasakan manfaat dari dua produk ini dan sepertinya hasil akan lebih maksimal jika menggunakan juga produk Cream Day juga Cream Night Scarlett.
Mungkin ladies bertanya-tanya pasti harganya mahal karena kandungannya yang memberikan banyak manfaat. Ladies tidak perlu khawatir kantong jebol untuk perawatan kulit terutama wajah karena serum dari Scarlett hanya dibandrol sebesar 75.000 rupiah. Jika ingin mengetahui lebih irnci harga dari produk lainnya dan ladies ingin memesan produknya tidak perlu bingung, cukup kunjungi https://linktr.ee/scarlett_whitening agar mendapatkan produk yang asli. Happy shopping dan selamat mencoba ya, ladies.

14 komentar

  1. Saya juga pake eheheh (padahal laki)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai yang mana ini? soalnya ini produk mbak felycia dipake juga sama mas hito-nya

      Delete
  2. Banyak juga yang merekomendasikan produk scarlett ini. Katanya bisa banget dipakai sama cowok ya? Boleh juga. Ntar aku coba kasih tau adikku yg cewek, siapa tau dia mau beli, biar bisa aku minta. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kayaknya. Suami aku juga pakai 😅. Enakeun katanya

      Delete
  3. Halo mba. Mau tanya. Apakah setelah pakai serum harus cuci muka? Berminyak gitu nggak sih di kulit? Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak. Nggak perlu mbak... dan tidak namoak berminyak kok. Malah enakeun. Kalau jenis kulit mbak berminyak bisa pake serum yang satunya yang warna ungu

      Delete
  4. ih aku pengen banget pake serumnya, tapi belum coba aja. badahal produk bodycare nya aku udah nyoba, hehehehe. maybe next setelah abisin yang meja rias, hihihi

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai facial washnya kak, enak banget di kulit. Karena non SLS sabunnya nggak begitu banyak, tapi cukup membersihkan :)

    ReplyDelete
  6. Aku pake scarlett brightening facial wash nya kak! Enak banget di muka! Bikin moist dan kenyal

    ReplyDelete
  7. Memilih produk kecantikan sebaiknya memang harus disesuaikan dengan kondisi kulit ya, mungkin produk ini dapat direkomendasikan.

    ReplyDelete
  8. Scarlett ini termasuk skincare yang paling banyak di-review sama blogger ya Kak kayaknya. Tapi sampai skrg aku masih belum coba hehe, masih terlalu cinta sama produk Korea 😍

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata gak mahal ya harga serumnya. Biasanya kalau serum kan mahal ya harganya.

    ReplyDelete
  10. Wah serius mba facial wash nya bkin jerawat cepet kering? Jadi pingin coba juga ada satu jerawat meradang di pipiku nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba aseli. Pas awal pake kena jerawatnya mah sedikit perih. Terus 2 harian kalau gak salah kering

      Delete

Terima kasih sudah membaca postingan ini semoga bermanfaat :)