Blogspedia Teman Baik Para Cupuers

Blogspedia

Di postingan kali ini, saya ingin bercerita tentang blogspedia yang menjadi teman baik cupuers. perlu Anda ketahui pula, kata cupuers ini digunakan sebagai panggilan penulis terhadap parra pengunjung blognya. Ada alasan tersendiri kenapa empunya blog memanggil para pembacanya dengan sebutan cupuers.

Memang, kata cupu ini identik dengan mereka yang banyak ketinggalan informasi. Kalau bagi saya, iya. Saya sangat cupu terhadap dunia blog ini. Karena memang banyak sekali yang saya tidak tahu tentang dunia perblogan.

Adanya blogspedia memang menjadi teman baik bagi para cupu seperti saya. Kata cupu juga bukan berarti negatif. Karena menurut saya, kata cupu ini digunakan sebagai bahan untuk terus menjadi pribadi yang haus akan belajar dan terus belajar. Sehingga menjadikan diri semakin kaya akan ilmu dan juga wawasan.

Sebagai informasi, pemilik dari blog ini adalah seorang ibu juga istri bernama Marita Ningtyas. Seorang perempuan yang saya kenal melalui salah satu komunitas kepenulisan. Mbak Marita ini sosok perempuan keren dari deretan perempuan keren yang saya kenal. Meskipun saya belum pernah bertatap langsung dengannya, saya merasa cukup beruntung sekaligus sering bertanya-tanya.

Pertanyaan yang sering muncul pada diri, "kok, bisa?", "bagaimana ya, membagi waktunya?", dan banyak peranyaan lainnya. Kalau bisa, semua pertanyaan itu saya tanyakan secara langsung. Siapa tahu nanti akan menambah energi plus plus. Ya, kan?

Blogpedia yang saya tahu awalnya hanya sebuah blog yang banyak membahas dunia perbloggan dan berbagi tips dan trik. tetapi ternyata tidak. Blogspedia ternyata menerima beberapa jasa seperti pembuatan toko online murah meriah, jasa install tamplate untuk blog personal, jasa penulisan artikel. 

Jika ingin mengetahui lebh detail terkait infomasi harga dan penjelasan detailnya bisa langsung mengunjugi blog dari Mbak Marita yaitu blogspedia. sssttt lagi ada potongan harga juga, loh!. Jangan sampai terlewat.

Jadi buat kalian yang memang merasa sangat cupu dalam dunia blog, blogspedia adalah teman baik untuk para cupuers yang ingin mempercantik dan mendalami blognya. Jika membutuhkan jasanya, langsung kontak ke informasi kontak yang ada dalam blogspedia.

1 komentar

  1. Hemm.. kalau dari sudut pandang saya sih, dunia blog adalah dunia egaliter. Seharusnya di dalamnya tidak ada istilah yunior, senior, cupu atau sejenisnya. Blogger ya blogger yang harus dilihat bukan dari berapa lama dia sudah menjadi seorang blogger, tetapi yang harus dibaca adalah karyanya.

    Tapi, yah kalau memang harus ada pengkategorian itu, saya pilih untuk selamanya tetap berada di kategori cupu. Dengan begitu saya akan terus terdorong untuk belajar dan belajar.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan ini semoga bermanfaat :)