About Chusnul

Pekan terakhir ngODOP, disuruh bikin challenge nulis biografi, ini pertama kalinya aku buat ini. Semoga memberikan informasi yang manfaat ya tentang dedek yang satu ini. Kalau di grup dia comelnya minta ampun, aslinya aku tidak tahu. Karena kita belum pernah ketemu langsung. Namanya Chusnul Chotimah, atau dikenal dengan sapaan husnul, gadis yang lahir di lubuk linggau, 16 januari 2002.
Husnul memiliki hobi bermain catur, dan membaca seperti webtoon, wattpad, dan membaca buku kisah menarik (sulit untuk mendefinisikannya, yang jelas menarik versi dia), karena itulah membuatnya berkeinginan untuk terus berkarya dalam dunia kepenulisan.
Aku tak pernah menyangka, dia sudah punya karya diusianya yang masil muda. Buku antalogi pertamanya berjudul " palung rindu " cerpen pertama yang dibuatnya saat duduk di SMA. Keren bukan? Kamu sudah punya karya apa ketika SMA? Hehehe
Saat ini husnul berusia 17 tahun, dan menjadi seorang mahasiswi di universitas bina insan lubuklinggau, semester 1 jurusan management.
Husnul, mempunyai seorang kakak perempuan yang saat ini sedang mengajar di SDIT Al-qudwah. Husnul anak bungsu dari 2 bersaudara. 
Pemudi yang satu ini pernah menang juara 1 puisi loh, dan aktif dibeberapa kegiatan seperti BMI, KAMMI, Desain Grafis,LDK, Ngodop, dan ODTS. Kerenkan? Masih muda udah aktif gini. Inilah pemuda yang diharapkan bapak Soekarno. 
Kalau ingin lebih tau lebih dalam sosok seorang husnul bisa kalian kepoin medsosnya
fb : husnul Chotimah
ig : husnul.Chotimah.3110
Jadilah pemuda yang menebar manfaat! Bukan yang dimanfaatkan. 
Salam
Fie_07 :D

1 komentar

Terima kasih sudah membaca postingan ini semoga bermanfaat :)