Negeri Para Bedebah



Identitas Buku:
Judul Buku : Negeri Para Bedebah
Penulis  : Tere Liye
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan  : ke Sepuluh
Tebal Buku :440 halaman
ISBN  : 978-979-22-8552-9
Thomas, memiliki luka masa lalu yang menjadikannya tumbuh menjadi seseorang yang begitu tangguh dan kuat. Dia tumbuh sangat baik, lebih baik dari Opanya atau anggota keluarga yang lain.
Kedua orang tuanya tmeninggal dengan tragis, di bakar bersama rumah-rumahnya. Keluarganya yang tersisa hanyalah om Liem, Tante dan Opa. Bisnis keluarga adalah penyebab dari semua derita yang Thomas alami.
Seorang ahli konslutan keuangan dengan bayaran termahal. Baginya, akan pergi dan terbang kemanapun sangat mudah. Thomas membangun relasi dengan baik. Bahkan memilki seorang kaki tangan yang begitu cekatan dalam membantu segala persoalannya. Maggie, teman sejak dulu kuliah yang kini mendampingi Thomas dalam berkarier. Menjadi orang yang paling di percaya.
Buku ini sangat bagus, untuk yang sedang belajar tentang perbankan atau ssemacamnya. Saham, kurs, monopoli keuangan, bagaimana perputaran uang terjadi berbagai macam pihak, dan segala yang terkait tentang bank. Akan sangat menambah wawasan.
Buku karangan dari Tere Liye ini pada setiap babnya pembaca akan di buat penasaran terhadap aksi Thomas yang memiliki nama asli Tommi menyelesaikan masalah dan dendam keluarga. Membaca buku ini, kita akan diajak untuk berimajinasi dalam film semi laga. 
Endingnya masih gantung, mungkin akan ada kelanjutannya. atau memang sudah ada, tapi aku gak tau :D. 



2 komentar

  1. Dek ini fiksi atau nonfiksi ? Tere liye penulis motivasi kan ya ? Jadi penasaran sama isi bukunya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca postingan ini semoga bermanfaat :)